kebahagiaanku…

saat bahagia dalam hidupku…
melihat orang-orang disekitarku bahagia dengan kehadiranku…
aku senang..
aku bahagia kawan…
keluargaku yang baru…
saling ingat mengingatkan….
untuk meraih sukses bersama..
sukses dunia dan akhirat…
aku sungguh bahagia, karena engkau bahagia dengan adanya aku…
dan akupun bahagia dengan adanya kamu….
tenanglah…
sebelum aku menjadi bosan, dan aku tidak ingin bosan….
aku akan tetap ingin menjadi cahaya bagimu…
dan kamu menjadi cahaya bagiku….
kita akan bersama-sama menjadi hamba yang HEBAT
semangat….meraih kesuksesan bersama….

amien…ya rabb

Leave a Reply

April 2011
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3 other followers

